World Clean Up Day 2021

World Clean Up Day 2021

By: forum anak daerah kabupaten agam

WORLD CLEAN UP DAY


   

 

Hallo teman-teman sahabat FAAGAM dimanapun kalian berada, pasti nungguin ya, cerita seru dari FAAGAM selanjutnya, oke deh langsung saja ya ke ceritanya…..

 

Kali ini FAAGAM melakukan kegiatan bersih-bersih Pantai lohh….

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Pasia Tiku, 19 September 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati World Clean Up Day 2021, sekaligus memang agenda rutin FAAGAM untuk membersihkan Pantai. Diikuti oleh pengurus Forum Anak Kabupaten Agam dan Anggota Forum Anak Kecamatan Tanjung Mutiara, sekaligus didampingi oleh fasilitator.

 

Kegiatan ini kami lakukan sejak pagi hari hingga siang hari, kami membersihkan di sekitaran pesisir pantai dan lebih memfokuskan kepada sampah plasti, namun tidak menutup kemungkinan sampah lainnya, kami berharap dengan adanya FAAGAM turun ke lapangan dan membersihkan pesisir pantai ini, masyarakat sadar tentang pentingnya menjaga alam, dan membuang sampah ke tempat yang telah disediakan.

 

Kami merasa semua proses yang kami lakukan setidaknya memberikan kesadaran bagi pengunjung pantai dan masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga pantai, apalagi kami menemukan begitu banyaknya sampah plastic yang berserakan di tepi pantai. Begitulah kegiatan kami selama seharihan di pantai melakukan kegiatan bersih-bersih.

 

Oke guys… segitu dulu ya cerita bersih-bersih nya, kami mengharapkan kalian semu bisa menjaga pantai agar tetap bersih dan bisa melakukan kegiatan serupa dengan komunitas/perkumpulan lainnya

 

Akhir kata kami tutup dengan slogan kami “Agam (Rancak) Ndak Adoh Sarok” terimakasih telah menyempatkan waktunya unuk membaca kegiatan kami, salam hangat dan cinta dari kami, see you…

0 Komentar untuk World Clean Up Day 2021

login untuk komentar