Open Recruitment Paguyuban Anak Ponorogo

Open Recruitment Paguyuban Anak Ponorogo

By: paguyuban anak ponorogo

    Penerimaan anggota baru Paguyuban Anak Ponorogo telah terlaksana pada bulan januari lalu, dengan proses yang cukup panjang dimulai pembukaan pendaftaran pada tanggal 18 November  sampai dengan 12 Desember 2020. Pandemi Covid-19 tak menghalangi kegiatan ini, malah menjadi sukses, dengan terlaksana daring.  semua ketentuan dan syarat telah disampaikan dalam paduan yang terdapat di akun instagram resmi Paguyuban Anak Ponorogo. 

           

         Salah satunya adalah peserta diminta untuk mengunggah twibbon yang berisikan foto peserta lalu diunggah di instagram pribadi dan mengisi takarir atau caption alasan mengikuti Paguyuban Anak Ponorogo,  begitu beragam ketik peserta. Salah satunya adalah ingin menyalurkan aspirasi dan kontribusi yang saya miliki kedepannya,  ketik @pavitasalsabila


        Tk hanya itu, peserta yang terpilih diberikan penguatan kapasitas dan pengenalan terhadap Paguyuban Anak Ponorogo. oiya PAP atau Paguyuban Anak Ponorogo juga mengadakan Live instagram untuk pengenalan PAP ke khalayak, melalui adanya hal tersebut peserta juga dapat lebih kenal dengan forum anak Ponorogo. 

        

           Setelah penguatan kapasitas para peserta dibentuk berkelompok untuk membuat satu rangkaian kegiatan dengan tema yang sudah didiskusikan bersama yaitu pencegahan perundungan. Jadi tiga kegiatan yaitu: Webinar “Cegah Perundungan dimulai dari keluarga”, Siaran Langsung Instagram dengan 2 episode dan yang terakhir film “Stop Bullying Demi Masa Depan Generasi Bangsa”.


Baca lebih lengkap Kegiatan PAP dalam mencegah perundungan, buka tautan berikut ini : https://forumanak.id/kegiatanView/e1z58jkzgj


             Setelah kegiatan tersebut usai para peserta diminta untuk memilih 7 kandidat yang akan menjadi inti kepengurusan Paguyuban Anak Ponorogo periode 2021. Setelah terpilihnya mereka diwawancara dan dikandidatkan sebagai pengurus inti.


            Pada tanggal 31 Januari adalah hari Regenerasi dan ke-7 kandidat ini menyampaikan pandangannya terhadap forum anak.  Akhirnya terpilihlah Natasha Fedora, sebagai ketua umum setelah dilakukan diskusi bersama dan telah dipertimbangkan.


Penulis dan Desain Sampul: Yusron A


0 Komentar untuk Open Recruitment Paguyuban Anak Ponorogo

login untuk komentar